Rabu, 18 Januari 2017

Kumpulan Config Http Injector All Operator Januari 2017

Kumpulan Config Http Injector All Operator Januari 2017 - Hallo sahabat http Injector SSH Terbaru | Config | Telkomsel | Tri | Indosat | XL | Axis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kumpulan Config Http Injector All Operator Januari 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel android, Artikel Axis, Artikel http injector, Artikel Indosat, Artikel Smart, Artikel Telkomsel, Artikel Tri, Artikel XL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kumpulan Config Http Injector All Operator Januari 2017
link : Kumpulan Config Http Injector All Operator Januari 2017

Baca juga


Kumpulan Config Http Injector All Operator Januari 2017

Apa sih tujuan kalian main internet?, pasti jawabannya beragam, ada yang bilang ingin eksis di dunia maya, buka facebook untuk cari jodoh, ada yang main game online, download film, streaming video di youtube, nge-blog, dan masih banyak lagi hal menarik yang dapat dilakukan jika punya koneksi internet dirumah. Namun, untuk memenuhi kesenang itu, kita harus membayar biaya internet dengan harga sekarang yang menurut saya masih cukup mahal. Tapi tahu ngk kalian, kalau kita sebenarnya bisa loh berinternetan gratis dengan menggunakan tools gretongan..!!

Apa itu Http Injector

Tools atau software gratisan yang saya maksud yang bisa kalian pakai untuk berinternet gratis adalah http injector, HTTP Injector merupakan aplikasi android yang kegunaanya untuk menjalankan SSH  (Secure Shell) atau VPN (Virtual Private Network) yang dibuat sedemikian rupa sehingga kita dapat terkoneksi dengan internet dengan aman. Iya, kalian bisa main internet, streaming youtube, dan mendownload dengan puas tanpa merisaukan kuota yang akan habis, dengan http injector ini kalian akan menikmati koneksi internet gratis full speed dan tentunya unlimited.

Untuk saat ini Aplikasi HI (http injector) hanya tersedia di smartphone android, seperti kebanyakan aplikasi android lainnya, kalian dapat mengunduh http injector ini di play store dengan gratis. Apakah dengan hanya menginstalnya di hp sudah bisa berinternet gratis?, belum bisa kawan, hal yang paling penting yang harus kalian punya selain aplikasi HI itu sendiri adalah harus punya config-nya, apa itu?, config http injector berupa file dengan extensi .ehi, dengan config ini kalian dapat main internet dengan gratis.
icon http injector
http injector

Pasti kalian bertanya-tanya, bagaimana cara mendapatkan config http injector ini?, hmm..memang sedikit susah untuk mendapatkan config yang work dan selalu update saat ini, oleh karena itu blog injector ssh ada untuk kalian, admin akan memberikan config http injector dengan gratis untuk semua operator, mulai dari tesel (telkomsel), tri (three), ajis (axis), smart, luna (XL) dan isat (indosat). Config yang admin share disini adalah config buatan teman-teman phreaker yang pastinya sudah teruji work di hp android.

Cara Pakai Config Http Injector

Yang masih bingung cara pakainya, admin sarankan untuk langsung mendownload aplikasi http injector apk di play store, dan kita akan langsung masuk ke tahap tutorial cara memakai http injector untuk internet gatisan di hp android.

Oke, setelah kalian download dan menginstal aplikasi http injector ini, kalian juga harus mendownlod confignya (link download config ada diakhir postingan ini), silahkan pilih sesuai sc (kartu). Perlu di ingat juga, pastikan kartu kalian tidak punya paketan internet atau 0 kuota yah, untuk lebih amannya pakai kartu yang tidak punya pulsa. 0p0k merupakan Istilah untuk kartu yang tidak punya paket atau kuota. 

Tahap pertama : Load config

Tahap Kedua : Import Config Http Injector

 

Tahap Kedua : Pilih Config Http Injector yang Sesuai SC (kartu)

Tahap Ketiga : Akan ada Pemberitahuan "config sukses diload"

Tahap Keempat : Tap Tombol Start dan Tunggu Sampai Connect

Tahap Terakhir : Berhasil Connect

Setelah http injector terkoneksi, kalian langsung bisa berinternet gratis di hp android kalian dnegan pulsa kosong.

Config HI (Http Injector) 18 January 2017

Semoga config http injector terbaru 18 januari 2017 ini dapat work dengan makyoss di hp android kalian, silahkan dicoba satu persatu config HI nya, ada yang pakai saweran ada juga yang 0p0k atau tanpa pulsa dan kuota. Jangan lupa di bookmark blog ini, karena seterusnya admin akan share lagi config http injector terbaru disini.

Kumpulan Config Http Injector All Operator Januari 2017
Link Download :


Demikianlah Artikel Kumpulan Config Http Injector All Operator Januari 2017

Sekianlah artikel Kumpulan Config Http Injector All Operator Januari 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kumpulan Config Http Injector All Operator Januari 2017 dengan alamat link http://injectorssh.blogspot.com/2017/01/kumpulan-config-http-injector-all.html
Previous
Next Post »

5 komentar

admin delete 19 Januari 2017 pukul 04.04

oh, gini toh cara pakai confignya, thanx gan..hehe

Unknown delete 19 Januari 2017 pukul 04.08

Sangat membantu gan,,terus update confignya nanti saya download trus hehe

Ragnar delete 19 Januari 2017 pukul 04.12

iya gan, pasti diupdate trus confignya..thanx

Ragnar delete 19 Januari 2017 pukul 04.13

smoga bermanfaat (y)

Aditya delete 17 Juni 2017 pukul 16.04

http://www.id-developer.net (Config Terupdate)

Posting Komentar